Sukses

Kakek Tewas Tertabrak Metromini Saat Menyebrang

Nasib naas dialami seorang pria berumur delapan puluh tahun. Kakek bernama Akil Cakir yang baru saja pulang dari berobat di puskesmas, tewas tertabrak bus metro mini di Jalan Ostista, Jakarta Timur (9/7).

Liputan6.com, Jakarta: Nasib naas dialami seorang pria berumur delapan puluh tahun. Kakek bernama Akil Cakir yang baru saja pulang dari berobat di puskesmas, tewas tertabrak bus metro mini di Jalan Ostista, Jakarta Timur (9/7). Pada saat kejadian korban bersama rekannya Muhamad Nur, hendak menyebrang Jalan Otto Iskandardinata, di depan RS Fedusia.

Korban dan rekannya tidak menyebrang di jembatan penyebrangan yang jaraknya sekitar 200 meter dari lokasi kejadian. Setelah diberi jalan oleh sebuh truk untuk melintas, tiba-tiba dari belakang sebuah bus metro mini yang ugal-ugal menabrak korban. Korban pun tewas seketika akibat kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 09:00 pagi tersebut.

Polisi yang datang ke tempat kejadian langsung membawa korban ke Rumah Sakit Cipto Mangungkusumo. Sedangkan pengemudi metro mini bernomor B 7896 AV langsung diamankan ke Polres Jakarta Timur. Warga yang berdatangan melepaskan kemarahannya dengan merusak metro mini yang dinilai telah dikemudiakn secara ugal-ugalan. Akibat kejaidan ini Jalan Otista macet total.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini