Sukses

Seribu Penari Ramaikan Hari Antinarkoba

Seribu penari saman beraksi di Silang Monas Jakarta. Mereka memperingati Hari Antinarkoba Sedunia dengan pemecahan rekor menari.

Liputan6.com, Jakarta: Anak-anak muda biasanya punya cara unik dan kreatif memperingati sebuah momen penting. Salah satunya memperingati Hari Antinarkoba Sedunia dengan mengikuti aksi memecahkan rekor menari di Silang Monas Jakarta, Sabtu (26/6).

Sebelumnya mereka melakukan aksi damai dengan membagikan rangkaian bunga. Ada juga yang memilih berunjuk rasa sebagai wujud teguran yang lebih tegas. Puncaknya, seribu penari saman mewarnai atraksi seni tari.

Peringatan ini sendiri menjadi penting karena dibutuhkan kerja sama dari berbagai pihak agar Indonesia bebas dari peredaran dan perdagangan narkotika. Apalagi selama ini Indonesia menjadi target pasar peredaran narkoba di dunia. Karena itu, perang terhadap barang haram ini mesti terus digalakkan.(OMI/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.