Sukses

Pengunjung PRJ Berburu Buku

Memasuki tahun ajaran baru, sejumlah peralatan sekolah dan buku pelajaran menjadi incaran orangtua. Mereka memburu hingga ke Pekan Raja Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Kios kebutuhan alat sekolah dan buku-buku pelajaran di Pameran Pekan Raya Jakarta (PRJ) diserbu para orangtua. Keramaian ajang pameran tahunan yang berlokasi di Kemayoran, Jakarta Pusat, sudah nampak sejak Ahad (13/6) siang.

Menurut beberapa pengunjung, potongan harga yang ditawarkan produsen buku cukup menggiurkan. Ida, misalnya, memborong buku paket pelajaran serta buku tulis yang sudah turun harga. Sementara Isti, pengunjung lainnya, mengaku potongan harga sebesar 10 hingga 15 persen tidak begitu berpengaruh terhadap minat membeli.

Pedagang pun mengakui, potongan harga menjadi daya tarik bagi para calon pembeli. "Customer maunya yang lebih murah, karena ini pameran," ujar Irvan, seorang penjaga kios buku. Jika Anda juga berminat memburu buku pelajaran dan peralatan sekolah, tak ada salahnya berkunjung ke PRJ yang dibuka hingga 11 Juli mendatang.(OMI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.