Sukses

Arena Balapan Liar Resahkan Masyarakat

Sedikitnya 22 lokasi di Ibu Kota dijadikan arena balap liar oleh sejumlah kelompok masyarakat. Padahal, keberadaannya meresahkan masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta: Sedikitnya 22 lokasi di Ibu Kota dijadikan ajang balap liar oleh sejumlah kelompok masyarakat. Berdasarkan informasi Traffic Management Center (TMC) di Jakarta, Rabu (9/6), ke-22 lokasi tersebut tersebar di empat wilayah, yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat.

Di Jakarta Pusat, terdapat enam lokasi, yakni Jalan Landasan Pacu, kawasan Tanah Abang, kawasan Karet, Jalan Asia Afrika, Jalan Pramuka, dan Jalan Proklamasi. Di Jakarta Selatan terdapat tujuh lokasi, yakni Cipete, D Best Fatmawati, depan Universitas Pancasila, Tanjung Barat, PGA Lebak Bulus, Jalan Buncit Raya, dan Permata Hijau.

Di Jakarta Timur terdapat enam lokasi, yakni epan Masjid At Tien TMII, terowongan Kelapa Dua Wetan, Jalan Raya Cibubur depan PT Ciba-Cibi, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Jalan Basuki Rahmat, dan Jatiwarna. Dan terakhir di Jakarta Barat terdapat tiga lokasi, yaitu Jalan Panjang, Jalan Daan Mogot, dan depan RS Graha Medika Kebon Jeruk.

Aksi balap liar tersebut tak jarang membuat masyarakat resah dan mengeluh. Oleh karenanya, diimbau bagi masyarakat untuk melapor baik ke TMC atau ke Kantor Polisi setempat jika melihat aksi balapan tersebut.(ANT/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.