Sukses

Banjir, Lalu Lintas di JORR BSD Padat

Banjir setinggi 50 sentimeter masih menggenangi ruas jalan tol lingkar luar Jakarta atau JORR Bumi Serpong Damai (BSD). Akibat banjir antrean kendaraan di jalur itu mencapai tiga kilometer.

Liputan6.com, Jakarta: Jalan tol lingkar luar Jakarta atau JORR Bumi Serpong Damai (BSD), tepatnya di kilometer 3.500, hingga Sabtu (5/6) sore masih terendam banjir setinggi 50 sentimeter. Akibat banjir, arus lalu lintas di jalan tol makin padat. Menurut keterangan petugas TMC Polda Metro Jaya, Bripda Ginsar, kepada Liputan6.com, antrean kendaraan mencapai tiga kilometer.

Kendaraan kecil, seperti sedan dan minibus tak berani mengambil risiko menembus banjir. Hanya kendaraan besar dan tinggi yang nekat menerobos genangan air. Akibat banjir, kemecaten berimbas ke jalan lain. Arus kendaraan di arteri Pondok Indah, Lebak Bulus, dan Ciputat, sore tadi padat. Pengguna kendaraan jika tidak ingin terjebak macet bisa menggunakan jalur alternatif, yakni dari BSD masuk Tol Cikokol, Karangtengah, dan Tomang [baca: Tol JORR BSD Masih Terendam].(IAN)


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.