Sukses

Car Free Day Diisi Berbagai Kegiatan

Warga Ibu Kota menggelar berbagai kegiatan pada acara Car Free Day atau hari bebas kendaraan bermotor di Jalan Jendral Sudirman-MH Thamrin, Jakpus. Acara di antaranya diisi gerak jalan dan kegiatan sosial.

Liputan6.com, Jakarta: Car Free Day atau hari bebas kendaraan bermotor diberlakukan di Jalan Jendral Sudirman-MH Thamrin, Jakarta Pusat, Ahad (30/5). Acara tersebut dimulai sejak pagi dan akan berakhir pukul 12.00 WIB.

Berdasarkan informasi dari TMC Kepolisian Daerah Metro Jaya, dalam acara Car Free Day kali ini akan diikuti beberapa kegiatan warga Ibu Kota. Di antaranya kegiatan School Social Responsibillity yang diselenggarakan Dompet Dhuafa Republika di depan Menara United Overseas Bank (UOB) Jalan MH Thamrin, Jakpus.

Kemudian gerak jalan santai dengan route, Parkir Timur Senayan - Pintu 5 - Sudirman - Semanggi - Sudirman - Bundaran Senayan - Parkir Timur Senayan. Acara kali ini dilaksanakan oleh PT. Saka Inforindo Sarana dengan bentuk kegiatan Cigna Good Life Day. Selanjutnya, gerak jalan yang dilaksanakan oleh Yayasan Bhakti Karya Persada, dengan route: Monas Merdeka Barat - Thamrin - Bundaran HI - Thamrin - Monas Merdeka Barat.

Organisasi Wanita Indonesia Tanpa Tembakau (WITT) juga melaksanakan kegiatan berupa sepeda sehat, dengan route : Gedung Indosat - Merdeka Barat - MH. Thamrin - Sudirman - Bundaran Senayan - FX Lifestyle. Gerak jalan juga diadakan Komunikasi Cinta Indonesia, dengan route : FX Senayan - Sudirman - Bundaran Semanggi - Bundaran Senayan - FX Senayan.

Sementara itu, Centro Dept Store menggelar kegiatan Fun Walk dengan route : Lobby Barat Plaza Semanggi - Semanggi - Sudirman - Bundaran Senayan - Semanggi - Lobby Barat Plaza Semanggi.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.