Sukses

Polisi Selidiki Penyebab Ledakan

Tim Puslabfor Mabes Polri bersama tim identifikasi Polda Metro Jaya serta Polres Jakut menggelar identifikasi di Apartemen Riverside. Polisi ingin memastikan penyebab ledakan.

Liputan6.com, Jakarta: Tim Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri bersama tim identifikasi Kepolisian Daerah Metro Jaya serta Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara menggelar identifikasi di Apartemen Riverside, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (27/5). Polisi ingin memastikan penyebab ledakan tabung gas di lantai 11.

Dalam insiden itu dua penghuni apartemen Cun Moy dan Rudi cedera. Cun Moy bahkan mengalami luka serius di bagian dada, kaki, dan lengan. Keduanya dirujuk ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo dari RS Pantai Indah Kapuk, Jakut.

Kerugian diperkirakan mencapai miliaran rupiah. Sebab, ledakan juga menyebabkan tiga mobil rusak parah tertimpa pecahan tembok yang hancur.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini