Sukses

Korban Ledakan di Riverside Masih Dirawat

Satu korban ledakan gas di Apartemen Riverside, Pluit, masih dirawat di RSCM, Jakpus. Polisi memastikan ledakan tadi pagi akibat kebocoran tabung elpiji ukuran 12 kilogram.

Liputan6.com, Jakarta: Korban ledakan gas di Apartemen Riverside, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (27/5), masih dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Ledakan sendiri menyebabkan dua orang penghuni menderita luka bakar yang parah. Korban yang masih dirawat intensif di RSCM adalah Jun Moy. Dia mengalami luka bakar serius di sekujur tubuh. Sementara korban lainnya, Rudy, sudah diizinkan pulang.

Pascaledakan gas di lantai 11 apartemen mewah di kawasan Penjaringan itu, polisi juga telah mengidentifikasi lokasi ledakan. Tim dari kepolisian meneliti satu per satu ruangan dan barang-barang di sekitar lokasi ledakan. Dari identifikasi tersebut, polisi memastikan bahwa ledakan tadi pagi akibat kebocoran tabung elpiji ukuran 12 kilogram.

Ledakan tadi pagi menimbulkan kerusakan yang parah. Sejumlah mobil yang tengah diparkir mengalami kerusakan parah tertimpa material bangunan apartemen yang jebol akibat ledakan. Kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah [baca: Gas Meledak di Apartemen Riverside].(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini