Sukses

Gas Meledak di Apartemen Riverside

Tersiar kabar, ledakan berasal dari lantai 11 Apartemen Riverside, Pluit, Jakut. Seorang korban yang mengalami luka bakar dirujuk ke RSCM, Jakpus.

Liputan6.com, Jakarta: Sebuah ledakan terjadi di Apartemen Riverside, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (27/5). Kuat dugaan, ledakan yang menghancurkan dua unit apartemen itu berasal dari tabung gas.

Info TMC Ditlantas Polda Metro Jaya menyebutkan, ledakan berasal dari lantai 11 apartemen. Akibat ledakan, dinding apartemen jebol. Reruntuhan dinding dan kaca berserakan di pelataran. Sejumlah mobil yang diparkir di halaman apartemen itu juga rusak tertimpa reruntuhan. Tersiar kabar, sumber ledakan berasal dari tabung gas ukuran 20 kilogram. Kemudian ledakan menyambar api dari kompor.

Dua orang penghuni apartemen, Cun Moy (48) dan anaknya, Rudi Gunawan (23), mengalami luka dan dibawa ke RS Pantai Indah Kapuk, Jakut. Namun, karena luka Cun Moy cukup parah, pihak RS Pantai Indah Kapuk merujuk korban ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Sedangkan Rudi sudah bisa meninggalkan rumah sakit. Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki kasus ledakan tersebut.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.