Sukses

Hujan Gerimis Mengguyur, Jakarta Macet

Hujan gerimis sejak sore yang masih mengguyur wilayah Jakarta membuat lalu lintas padat. Kepadatan juga terjadi di ruas Jalan Tol Dalam Kota dan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR).

Liputan6.com, Jakarta: Hujan gerimis sejak sore yang masih mengguyur wilayah Jakarta membuat lalu lintas padat. Kepadatan juga terjadi di ruas Jalan Tol Dalam Kota dan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR).

Berdasarkan pantauan kamera pengawas (CCTV) Traffic Management Center Kepolisian Daerah Metro Jaya, Senin (24/5) pukul 18.40 WIB, Tol JORR arah Pondok Indah mulai tersendat menjelang terowongan Kampung Rambutan. Kendaraan harus antre memasuki terwongan itu dan harus berjalan berlahan-lahan.

Kepadatan juga terjadi di Tol Dalam Kota. Kepadatan di jalan bebas hambatan ini mulai terjadi di kawasan Cawang, Tegal Parang dan Pancoran.

Kemacetan lalu lintas juga terjadi di bilangan Ragunan, Jakarta Selatan. Kendaraan dari Ragunan ke arah Warung Buncit tersendat di setiap lampu merah maupun sebaliknya. Namun, polisi tetap menjaga setiap perempatan. Adapun arus kendaraan di Jalan Arteri dari Tomang menuju Pancoran juga tersendat, demikian pula arah sebaliknya.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini