Sukses

Istana dan Mabes Polri Akan Didemo

Pukul 10.00 WIB, pendemo bakal datangi Kantor KPK, Mabes Polri, Bundaran HI, Istana Negara, Kantor Kementerian BUMN, dan Balai Kota DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Jakarta akan digoyang serangkaian unjuk rasa, sepanjang Kamis (20/5). Masyarakat diimbau menghindari jalur-jalur yang akan menjadi titik unjuk rasa di Ibu Kota.

Menurut data Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, pagi hari akan ada unjuk rasa di Kantor PT Pertamina Pusat dan Kantor Kemenakertrans. Sedangkan pukul 10.00 WIB, pendemo bakal mendatangi Kantor KPK, Mabes Polri, Bundaran Hotel Indonesia, Istana Negara, Kantor Kementerian BUMN, dan Balai Kota DKI Jakarta.

Setengah jam kemudian atau 10.30 WIB, pengunjuk rasa dari kelompok yang berbeda juga akan menggelar aksi di Kantor Perwakilan Bank Dunia, di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan. Kantor Kedutaan Besar RRC di Mega Kuningan juga tak luput dari sasaran aksi di waktu yang sama.

Sedangkan pukul 11.00 WIB, aksi juga digelar di Mabes Polri, Kantor KPK, Kantor Bank DKI, dan Kantor Kemendagri, Jl. Medan Merdeka Utara, Jakpus. Sedangkan Kejaksaan Agung dan DPRD DKI mendapat giliran dikunjungi massa pada pukul 13.00 WIB.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini