Sukses

Angin Kencang, Tiga Pengendara Motor Tertimpa Pohon

Akibat angin kencang, tiga orang pengendara sepeda motor tertimpa pohon di Jalan Rawa Jati, Jakarta Selatan. Akibatnya, satu orang kritis karena luka serius di bagian kepala.

Liputan6.com, Jakarta: Tiga orang pengendara sepeda motor tertimpa pohon, di Jalan Rawa Jati, Jakarta Selatan, Rabu (12/5). Insiden terjadi akibat angin kencang yang menumbangkan sebuah pohon di jalan tersebut, dan menimpa ketiganya yang kebetulan sedang melintas.

Akibat kejadian ini, seorang korban Kadri yang merupakan anggota marinir, kritis. Ia mengalami luka serius dibagian kepala dan harus dirawat intensif di rumah sakit. Menurut keterangan korban, saat ia melintas memang angin sedang berhembus kencang, dan pohon tiba-tiba tumbang begitu saja.

Petugas pertamanan DKI Jakarta kemudian langsung memotong pohon yang ada di lokasi kejadian. Di musim pancaroba seperti sekarang, angin kerap bertiup kencang. Sebaiknya Dinas Pertamanan memotong pohon-pohon yang dianggap rawan, agar tidak terjadi kejadian insiden membahayakan seperti ini lagi.(PAG/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini