Sukses

Palem Tumbang, Jalur Sudirman Macet

Sebuah pohon besar jatuh di sekitar Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, petang ini. Pohon palem setinggi empat meter tumbang usai diguyur hujan deras dan diterjang angin kencang.

Liputan6.com, Jakarta: Bagi Anda warga Jakarta yang melalui jalur Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, diimbau berhati-hati. Sebuah pohon palem setinggi empat meter, Senin (10/5) petang, tumbang dan menutup jalanan usai diterjang hujan dan angin kencang.

Pohon palem yang berdiameter sekitar setengah meter itu jatuh tepat di depan Gedung Chase Plaza. Badan pohon tumbang hingga menghalangi jalur busway arah Harmoni-Blok M. Dari keterangan saksi, peristiwa terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, saat Ibu Kota tengah diguyur hujan disertai angin kencang.

Tak ayal peristiwa tersebut membuat jalanan macet, namun tidak ada korban jiwa pada musibah itu. Kendati demikian, hingga berita ini disusun, pohon tumbang belum disingkarkan dari lokasi kejadian.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini