Sukses

Jalur Kereta Jakarta-Bogor Masih Terganggu

Hingga petang ini, jalur transportasi kereta jurusan Jakarta-Bogor masih terganggu karena evakuasi dua dari delapan gerbong satu KRL anjlok belum selesai.

Liputan6.com, Jakarta: Hingga Kamis (6/5) petang, jalur transportasi kereta jurusan Jakarta-Bogor masih terganggu akibat dua dari delapan gerbong satu kereta rangkaian listrik atau KRL anjlok. Sebab, hingga petang ini, belum ada tanda evakuasi akan selesai. Diperkirakan, evakuasi selesai tengah malam. 

Menurut Humas PT Kereta Api Daops 1 Jakarta Soegeng Priyono, untuk sementara jalur KRL dari arah Bogor-Jakarta hanya sampai di Stasiun Pasarminggu, Jakarta Selatan. Sementara dari arah Kota Jakarta ke Bogor ditiadakan. Sedangkan ke arah Bekasi atau Serpong dialihkan melewati Stasiun Senen, Jakarta Pusat.

Siang tadi, dua dari delapan gerbong saru KRL anjlok saat menuju depo perawatan Stasiun Manggarai, Jaksel. Diduga, kereta anjlok lantaran ada gangguan pada pengatur pemindah jalur rel kereta [baca: Gerbong KRL Anjlok, Jalur Jakarta-Bogor Terhenti].(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini