Sukses

Tertidur Lelap, Seorang Pria Terbakar Habis

Seorang warga pagi tadi ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan menyusul kebakaran lapak pemulung di kawasan Pulagebang, Cakung, Jakarta Timur. Korban tewas diduga terpanggang saat tertidur lelap, hingga tak tertolong.

Liputan6.com, Jakarta: Seorang warga ditemukan tewas hangus terpanggang api dalam kebakaran lapak pemulung di kawasan Pulagebang, Cakung, Jakarta Timur, Senin (3/5) pagi. Jasad pria yang diketahui bernama Sugito, 45 tahun ini, ditemukan dengan kondisi seluruh tubuh hangus. Korban tewas tidak tertolong karena diduga tengah tertidur lelap pada saat kebakaran terjadi. Jasadnya lalu dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Kebakaran terjadi diduga akibat hubungan pendek arus listrik. Api diketahui pertama kali muncul dari sebuah rumah bedeng di kawasan lapak pemulung tersebut. Dengan kondisi bangunan semipermanen dan banyaknya drum-drum bekas bekas cairan thiner, api langsung membesar. Dalam sekejap, sebagian bangunan lapak, sebuah sepeda motor, dan sebuah truk ludes terbakar. Kebakaran ini masih diselidiki pihak terkait. Kerugian akibat kebakaran tersebut ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.(PAG/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini