Sukses

Ledakan Misterius Kagetkan Warga Duren Sawit

Warga di sekitar Jalan Delima VI, Duren Sawit, Jakarta Timur, sore tadi dikagetkan ledakan keras. Akibat ledakan tiga rumah rusak parah.

Liputan6.com, Jakarta: Ledakan misterius mengagetkan warga di sekitar Jalan Delima VI, RT01/RW 05, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (29/4) sore. Akibat ledakan, tiga rumah warga rusak parah. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.
 
Menurut Manurung, saksi mata, asal ledakan terdengar dari rumah Sudarmojo. Sebelum ledakan terjadi Manurung sempat mendengar suara aneh di udara. "Setelah itu terjadi ledakan keras disertai asap tebal. Namun, anehnya tidak ada api," kata dia.

Akibat ledakan, seluruh ruangan di rumah milik Sudarmojo nyaris hancur berantakan. Beruntung, saat kejadian Sudarmojo dan penghuni lain tengah berada di luar rumah. 

Hingga berita ini disusun belum diketahui secara pasti sumber ledakan. Personel Kepolisian Duren Sawit yang datang ke lokasi kejadian masih menyelidiki penyebab ledakan tersebut. Rencananya, mereka akan memanggil petugas dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor).(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini