Sukses

Ledakan Tabung Gas Luluhlantakkan Rumah Warga

Keamanan gas LPG nampaknya perlu ditinjau kembali. Setelah Ahad pagi kemarin terjadi ledakan gas akibat selang tabung bocor di wilayah Gambir, Jakarta Pusat, kini kasus serupa juga terjadi di Kemayoran dan Makasar.

Liputan6.com, Jakarta: Tabung gas yang nampak utuh dan tidak rusak, bukan berarti aman. Karena, akibat ada kebocoran pada regulatornya, gas di dalam rumah bisa meledak. Akibatnya ruangan di dapur dan beberapa kaca rumah pecah berantakan.

Kejadian yang mengejutkan warga ini, terjadi di Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (26/4). Lokasi tempat terjadi ledakan gas ini, tidak jauh dari tempat lokasi ledakan gas yang terjadi pekan lalu.

Sementara itu di Makassar, Sulawesi Selatan, akibat ledakan tabung gas, seorang ibu dan anaknya dilarikan ke rumah sakit dan sebagian rumah korban luluhlantak. Warga pun sempat panik karena mengira ada ledakan bom.(IDS/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini