Sukses

Sepeda Motor Kecelakaan, Dua Orang Terluka

Satu sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Gatot Subroto tepatnya depan Wisma Aldiron, Jaksel. Akibat kecelakaan ini dua pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Tebet.

Liputan6.com, Jakarta: Kecelakaan tunggal menimpa satu sepeda motor di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, tepatnya di depan Wisma Aldiron, Jumat (23/4). Akibat kecelakaan ini dua pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Tebet.

Berdasarkan informasi Traffic Management Center Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 08.00 WIB ini mengakibatkan lalu lintas tersendat. Sebab-sebab terjadinya kecelakaan hingga kini masih dalam penyelidikan. Untuk data korban maupun sepeda motor masih dalam proses penanganan petugas Unit Kecelakaan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.(YNI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.