Sukses

Eh, Ada Maling Nekat di Penjaringan

Saat kebakaran melanda Penjaringan, Jakarta Utara, seorang maling tertangkap tangan dan langsung dihakimi warga setempat.

Liputan6.com, Jakarta: Di tengah himpitan ekonomi, sejumlah orang rupanya nekat berbuat apa saja. Di saat kebakaran melanda Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (20/4), seorang maling tertangkap tangan mencuri barang di lapangan. Sontak, warga pun mengejar dan menghakimi sang pelaku.

Berkat bantuan dua belas unit mobil pemadam kebakaran, si jago merah mulai dapat dijinakkan. Belum dilaporkan adanya korban jiwa dalam musibah ini, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Kebakaran hebat pagi tadi terjadi di kawasan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakut. Puluhan rumah semi permanen ini ludes dalam waktu singkat karena banyaknya material kayu.[baca: Si Jago Merah Mengamuk di Penjaringan].(WIL/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.