Sukses

Bocah Korban Ledakan Tabung Gas Tewas

Khairullah, korban ledakan tabung gas atau elpiji, yang dirawat di ruang ICU RS Islam, Jakpus, semalam, meninggal. Bocah lima tahun itu tewas akibat luka bakar hebat di sekujur tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah berjuang selama 24 jam, nyawa Khairullah (sebelumnya ditulis Khairul) akhirnya tidak bisa diselamatkan. Bocah lima tahun itu tewas pada Ahad (18/4) sekitar sekitar pukul 19.00 WIB di ruang ICU Rumah Sakit Islam, Jakarta Pusat. Korban tewas akibat luka bakar hebat di sekujur tubuhnya. Keluarganya hanya bisa pasrah dan berencana memakamka Khairullah Senin (19/4) pagi.

Sementara Bani Adam kondisinya masih kritis di ruang ICU. Bocah berusia tujuh tahun itu menderita luka bakar yang cukup parah hingga 80 persen pada seluruh bagian tubuhnya. Sementara tujuh korban telah dirujuk ke RS Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto dan RS Cipto Mangunkusumo.

Khairullah dan Bani merupakan dua dari 11 korban ledakan tabung gas di salah satu rumah warga di daerah Sukamulya, Harapan Mulya, Kemayoran, Jakpus, Sabtu lalu. Hingga kini penyebab pasti tabung gas meledak masih dalam penyelidikan Kepolisian Resor Jakpus [baca: Korban Ledakan Tabung Gas Masih Kritis].(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.