Sukses

Foke Bantah Isu Ratusan Anggota Satpol Hilang

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo membantah pernyataan Kepala Satpol PP Kepulauan Seribu yang menyebutkan ada ratusan anggota Satpol PP yang belum kembali. Gubernur juga mengimbau warga tidak percaya terhadap isu penggusuran makam Mbah Priok.

Liputan6.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo alias Foke membantah pernyataan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kepulauan Seribu yang menyebutkan ada ratusan polisi pamong yang belum kembali. Hal ini terkait dengan isu hilangnya sejumlah anggota Satpol PP dalam tragedi berdarah di Koja, Tanjungpriok, Jakarta Utara, empat hari lalu.

Tiga nyawa anggota Satpol PP melayang dalam tragedi itu. Mereka yang tewas adalah Israel Jaya, Warsito Soepono, dan Ahmad Tajudin. Pihak Satpol PP mengaku masih banyak anggotanya yang belum diketahui keberadaannya. Selain membantah hal tersebut, Gubernur mengimbau warga tidak percaya terhadap isu penggusuran makam Mbah Priok.(PAG/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini