Sukses

Arus Truk ke TPK Koja Tersendat

Dua hari pascakerusuhan, truk-truk yang membawa peti kemas sudah mulai masuk ke Terminal Peti Kemas Koja, Jakut. Namun, karena hari ini puncak kepadatan bongkar muat, arus truk yang masuk ke terminal sedikit tersendat.

Liputan6.com, Jakarta: Dua hari pascakerusuhan, truk-truk yang membawa peti kemas sudah mulai masuk ke Terminal Peti Kemas (TPK) Koja, Jakarta Utara, Jumat (16/4) petang. Namun, arus masuk truk agak tersendat. Menurut para sopir, hal tersebut disebabkan hari ini merupakan puncak kepadatan bongkar muat di dalam terminal.

Kemacetan juga disebabkan masih banyak warga yang datang ke kompleks makam Habib Hasan bin Muhammad Al Haddad atau Mbah Priok. Selain berziarah, mereka juga penasaran dengan dampak bentrokan antara warga dan petugas satuan polisi pemong praja, Selasa silam, yang menyebabkan tiga orang tewas dan ratusan lainnya luka-luka [baca: Puluhan Korban Priok Masih Dirawat di RS].

Sementara itu, petugas dari PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) mulai membersihkan puing-puing sisa bentrokan.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini