Sukses

Kepala Satpol PP: Silakan Kaji Ulang Kami

Kepala Satpol PP DKI Jakarta Haryanto Badjuri mengaku setuju jika keberadaan dan fungsi Satpol PP dikaji ulang. Ia berharap seluruh masyarakat bisa sadar, bisa saling menghargai, dan saling menghormati. Sebab, tidak ada yang menginginkan tragedi makam Mbah Priok terjadi.

Liputan6.com, Jakarta: Mengenai adanya tuntutan pembubaran Satpol PP, Kepala Satpol PP DKI Jakarta Haryanto Badjuri, Jumat (16/4), mengaku setuju jika keberadaan dan fungsi Satpol PP dikaji ulang. Hal ini mengingat fungsi Satpol yang juga sebagai pelindung masyarakat. Ia menegaskan, dirinya juga tidak menginginkan tragedi berdarah di makam Mbah Priok Rabu lalu terjadi.

"Silakan saja dikaji ulang. Namun selama saya di sini, saya sudah berusaha menjalankan tugas-tugas saya dengan baik. Karena kita ini judulnya dua, satu Satpol, dan satu Linmas, perlindungan masyarakat. Kita juga melindungi masyarakat dalam hal ini. Dan kita harapkan seluruh masyarakat bisa sadar, bisa saling menghargai, saling menghormati. Kita tidak ingin semua terjadi seperti ini," ujar Haryanto.(PAG/YUS)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini