Sukses

Warga Masih Preteli Kerangka Mobil Satpol PP

Beberapa warga sekitar makam atau pemulung tampak menggotong besi dan rongsokan mobil Satpol PP yang terbakar, hasil jarahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta: Sejumlah warga masih mempreteli onderdil mobil polisi dan Satuan Polisi Pamong Praja yang terbakar saat kerusuhan rencana eksekusi makam Habib Hasan Muhammad Al Haddad alias Mbah Priok di Koja, Jakarta Utara. Bangkai mobil terlihat masih teronggok di bekas lokasi bentrokan.

Berdasarkan hasil pantauan SCTV, Jumat (16/4) siang, beberapa warga sekitar makam atau pemulung tampak menggotong besi dan rongsokan mobil Satpol PP yang terbakar, hasil jarahan mereka. Warga yang menggotong besi kerangka mobil terbakar tersebut tampak hitam berjelaga.

Selain pemulung dan warga yang akan mengambil besi bekas tampak juga petugas yang membersihkan bangkai kendaraan agar truk yang akan menuju terminal peti kemas bisa lewat. Tampak beberapa polisi mengatur lalu lintas kendaraan. Ketegangan sudah tak tampak lagi di sekitar makam Mbah Priok.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.