Sukses

Ribuan Warga Terus Padati Koja

Sehari pascabentrokan, ribuan warga terus berdatangan ke lokasi kerusuhan di sekitar makam Mbah Priok di Koja, Jakarta Utara. Mereka mengaku ingin melihat sisa-sisa kerusuhan semalam.

Liputan6.com, Jakarta: Sehari pascabentrokan antar warga dan aparat Satuan Polisi Pamong Praja, warga terus berdatangan ke kompleks pemakaman Mbak Priok di Koja, Jakarta Utara. Hingga Kamis (14/4) petang, ribuan warga berkerumun di depan Terminal Peti Kemas Koja. Mereka mengaku ingin melihat sisa-sisa kerusuhan yang terjadi semalam [baca: Pascabentrokan, Warga Datangi Makam Mbah Priok].

Tak hanya orang dewasa, anak kecil pun terlihat mondar-mandir di sekitar lokasi bentrokan. Terdapat pula beberapa orang yang mengais sejumlah besi bekas dari bangkai kendaraan. Mereka datang dengan berjalan berjalan kaki, menaiki sepeda, dan sepeda motor [baca: Warga Preteli Bangkai Mobil Satpol PP].(WIL/YUS)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini