Sukses

Jabodetabek Berpotensi Hujan Disertai Petir

Ramalan cuaca BMKG hari ini menunjukkan Hujan dengan intensitas sedang kadang lebat yang disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat berpotensi terjadi di wilayah Jabodetabek, terutama Bogor.

Liputan6.com, Jakarta: Hujan dengan intensitas sedang kadang lebat yang disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat berpotensi terjadi di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), terutama di wilayah Bogor. Demikian ramalan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Ahad (28/3).

Untuk wilayah Jakarta Pusat, pagi ini akan diselimuti awan. Namun, siang harinya bakal terjadi hujan ringan serta berawan pada malam hari. Sedangkan Jakarta Utara, pada pagi dan siang hari akan diselimuti awan dan diguyur hujan ringan pada malam hari. Untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berawan serta hujan ringan terjadi pada petang hari sedangkan di pagi dan malam hari berawan. Wilayah jakarta barat sepanjang hari ini berawan.

Sementara itu, wilayah Kepulauan Seribu akan dilanda hujan ringan pada pagi serta malam hari. Sedangkan siangnya berawan. Sementara hujan dengan intensitas ringan hingga sedang akan melanda bogor. Untuk Tangerang sepanjang hari ini akan diselimuti awan. Sementara hujan dengan intensitas ringan dan sedang bakal melanda Depok serta Bekasi.(BOG/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini