Sukses

KPK dan Bundaran HI Jadi Lokasi Demo

Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Bundaran Hotel Indonesia (HI) akan menjadi ajang digelarnya sejumlah aksi massa.

Liputan6.com, Jakarta: Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Bundaran Hotel Indonesia (HI) akan menjadi ajang digelarnya sejumlah aksi massa, Jumat (26/3).

Menurut informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, aksi di berbagai wilayah ibukota pada hari ini terdiri atas tujuh unjuk rasa dan satu aksi damai. Berbagai aksi tersebut semua diagendakan berlangsung sejak pukul 13.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Demonstrasi  di depan kantor KPK di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, rencananya digelar tiga kelompok massa. Sementara itu, unjuk rasa di Bundaran HI di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, akan dilaksanakan oleh dua kelompok pengunjuk rasa secara serempak pada pukul 14.00 WIB.

Terdapat pula satu aksi damai yang akan digelar oleh Dompet Dhuafa dan Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) di Bundaran HI pada pukul 16.00-17.00 WIB.(ANT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.