Sukses

Awas, Persija-Persib Nanti Sore

Pertandingan sepakbola Liga Super Indonesia antara kesebelasan Persija melawan Persib di Stadion Gelora Bung Karno akan digelar pada , Kamis (25/3), pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta: Pertandingan sepakbola Liga Super Indonesia antara kesebelasan Persija melawan Persib di Stadion Gelora Bung Karno akan digelar pada , Kamis (25/3), pukul 15.30 WIB.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Boy Rafli Amar menyatakan pihaknya menurunkan sekitar 1.200 personil untuk pengamanan di dalam Stadion Gelora Bung Karno. Sedangkan jumlah polisi lalu lintas yang rutin bertugas di jalan raya mencapai 900 orang dan ditambah anggota yang mengamankan di luar stadion.

Pertemuan dua musuh bebuyutan ini memang potensial memicu kerusuhan. Polda Metro menyatakan telah melarang para pendukung Persib untuk menonton di Senayan.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.