Sukses

Hari Ini, Delapan Unjuk Rasa Warnai Jakarta

Selain demonstrasi yang berlangsung di sejumlah titik, sore hari ini (25/3) juga akan berlangsung pertandingan sepakbola LSI antara Persija melawan Persib di Gelora Bung Karno, Senayan.

Liputan6.com, Jakarta: Sejumlah unjuk rasa akan digelar di berbagai titik Ibu Kota, Kamis (25/3). Menurut informasi yang dirilis Traffic Management (TMC) Polda Metro Jaya, aksi tersebut diagendakan berlangsung dari pagi hingga sore hari.

Aksi pertama dijadwalkan terjadi di depan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan di Jalan Ampera Raya, Cilandak, pada pukul 09.00 WIB. Para pendemo direncanakan melanjutkan aksinya dari depan PN Jaksel menuju ke kantor Kejaksaan Agung di Jalan Sultan Hasanuddin, Kebayoran Baru.

Pada jam yang sama, satu kelompok massa berencana menggelar aksi di depan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Masih di kawasan Jalan Merdeka Selatan, Balaikota DKI Jakarta akan disambangi dua kelompok pendemo, masing-masing pada pukul 10.00 dan 11.30 WIB.

Selanjutnya terdapat tiga aksi yang berlangsung di depan kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Yakni pada pukul 10.30, 11.00, dan 13.00 WIB. Terakhir, unjuk rasa juga akan dilakukan di depan Istana Merdeka di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, pukul 16.00 -17.00 WIB.(ANT/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini