Sukses

Bawa Senjata Tajam, Puluhan Jakmania Ditangkap

Petugas Ditlantas dan Samapta Polda Metro Jaya mengamankan puluhan suporter Persija karena ketahuan membawa senjata tajam. Polisi juga menilang kendaraan yang mengangkut suporter di atas kap kendaraan.

Liputan6.com, Jakarta: Puluhan suporter Persija Jakarta atau Jakmania diamankan petugas Ditlantas dan Samapta Kepolisian Daerah Metro Jaya, Selasa (16/3). Mereka ketahuan membawa senjata tajam dan benda lain. Berbagai macam senjata tajam yang diketemukan petugas, antara lain celurit, samurai, parang, gir, stik golf, dan gesper kepala besi. Selain menyita senjata tajam, polisi juga menilang kendaraan yang mengangkut sporter di atas kap kendaraan.

Menurut laporan Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, para suporter Persija datang dari berbagai wilayah Jakarta dan luar Ibu Kota, seperti Depok, Bekasi. Mereka datang untuk menyaksikan pertandingan antara Persipura dan Persija di di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Pertandingan berakhir untuk kemenangan Persipura dengan skor akhir 2-0.

Sementara itu, hingga petang tadi situasi arus lalu lintas di sekitar Senayan tersendat karena antrean para suporter yang masih terus berdatangan ke stadion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini