Sukses

Belajar Hemat Listrik di Museum Listrik

Museum Listrik di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, dapat dijadikan pelajaran bagi anak Anda untuk menghemat pengunaan listrik. Anak Anda juga dapat belajar tentang energi terbarukan seperti tenaga nuklir dan matahari.

Liputan6.com, Jakarta: Pada tahun ini, tarif dasar listrik atau TDL akan naik lagi sebesar 15 persen. Itu artinya Anda harus memberikan pelajaran tambahan menghemat pengunaan listrik terhadap seluruh anggota keluarga. Untuk mendidik anak soal listrik, Anda bisa membawa buah hati ke Museum Listrik di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Di museum ini, segala sesuatu tentang listrik juga diajarkan dengan berbagai cara. Mulai dari permainan, sampai penyediaan berbagai alat peraga. Bukan cuma itu, anak Anda juga dapat belajar tentang energi terbarukan seperti tenaga nuklir dan matahari.(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini