Sukses

Petugas Masih Cari Korban di Pabrik Sandal

Memasuki hari keempat pascakebakaran pabrik sandal Swallow di kawasan Kamal, Jakbar, petugas melakukan upaya pendinginan. Sementara pihak perusahaan masih belum bisa mendata jumlah korban tewas dalam peristiwa tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Petugas pemadam mulai mendinginkan sisa-sisa kebakaran pabrik sandal Swallow di kawasan Kamal, Jakarta Barat. Hingga Senin (15/3) petang, petugas juga masih terus mencari keberadaan korban yang belum ditemukan.

Berdasarkan pantauan SCTV di lapangan, diketahui empat korban tewas berhasil diidentifikasi. Mereka adalah Lyana, Rusli Komoko, Andriyati Wiratningsih, dan Parngat [baca: Pencarian Korban Difokuskan ke Pintu Barat].

Sementara itu, pihak perusahaan masih belum bisa mendata jumlah korban tewas. Yang pasti, terdapat seratusan pekerja di lokasi pabrik saat kebakaran terjadi. Total seluruh karyawan sendiri adalah 1.175 orang.(YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini