Sukses

Untuk Bertahan Hidup, Barang Dagangan Diobral

Para pemilik kios di Pasar Senen, Jakpus, mengobral barang dagangan mereka yang tersisa dalam peristiwa kebakaran kamis lalu. Barang dijual dengan harga yang diturunkan hingga 90 persen.

Liputan6.com, Jakarta: Para pemilik kios di Pasar Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (13/3) siang, mengobral barang dagangan mereka yang tersisa dalam peristiwa kebakaran Kamis (11/3) silam. Semua ini dilakukan agar mereka dapat bertahan hidup karena sudah tidak lagi memiliki penghasilan.

Barang-barang seperti pakaian dan tas wanita dijual dengan harga yang diturunkan hingga 90 persen lebih. Satu potong pakaian misalnya, diobral dengan harga Rp 5.000 sampai Rp 10 ribu dari harga normal Rp 60 ribu per potong.

Para pedagang mengaku masih resah. Pasalnya, hingga kini belum ada kepastian mengenai tempat relokasi. Para pedagang berharap pemerintah menyediakan tempat secepatnya agar mereka bisa kembali berjualan dan melanjutkan hidup
[baca: Pascakebakaran, Ratusan Pedagang Pasar Senen Terlantar].(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.