Sukses

Api Masih Menyala di Pabrik Sandal Swallow

Kobaran api yang membakar pabrik sandal Swallow di Jalan Kamal Raya, Jakarta Barat, sejak Kamis malam, sampai sekarang belum berhasil dipadamkan.

Liputan6.com, Jakarta: Kobaran api yang membakar pabrik sandal Swallow di Jalan Kamal Raya, Jakarta Barat, sejak Kamis malam, sampai sekarang belum berhasil dipadamkan. Petugas berusaha memadamkan api dan saat ini dikerahkan 22 mobil pemadam. Demikian diungkapkan petugas di Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakbar, Pardi.

Api di bagian atas bangunan pabrik kemarin sudah berhasil diatasi, namun dari dalam bangunan api berkobar kembali karena banyaknya bahan baku sandal dan zat kimia yang terbakar. "Bahan baku sandal yang menyebabkan api kembali menyala meski di bagian atasnya sudah padamkan," kata Pardi.

Dalam peristiwa tersebut diperkirakan empat orang masih tertimbun dalam reruntuhan dan puing-puing. Data dari keempat orang tersebut diketahui bernama Rusli, Rengat, Andri, dan Liana. Keempatnya adalah karyawan pabrik sandal. Hingga kini belum diketahui secara pasti tentang penyebab kebakaran.(JUM/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.