Sukses

Aktivis Perempuan Berdatangan ke Bundaran HI

Sejak pagi tadi, puluhan aktivis gabungan berdatangan ke Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat. Mereka berkumpul untuk menyuarakan aspirasinya terkait peringatan Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada hari ini.

Liputan6.com, Jakarta: Sejak pagi tadi, Senin (8/3), puluhan aktivis gabungan berdatangan ke Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat. Mereka dari Komisi Kesetaraan Nasional, Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (K2N-KSBSI), Barisan Perempuan Indonesia (BPI), Front Oposisi Rakyat Indonesia (FORI), dan Gerakan Perempuan Peduli Pemuda Harapan Bangsa (P3HB). Mereka berkumpul untuk menyuarakan aspirasinya terkait peringatan Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada hari ini [baca: Hari Ini Dua Unjuk Rasa di Jakarta].

Berdasarkan informasi petugas Traffic Management Center Kepolisian Daerah Metro Jaya, situasi arus lalu lintas terpantau lancar. Sebab, demonstrasi berjalan dengan tertib. Polisi lalu lintas maupun personel Samapta telah disiagakan di lokasi, buat mengamankan jalannya unjuk rasa tersebut.(ANS/TMC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini