Sukses

Mobil Tabrak Pagar Rumah, Dua Tewas

Dua orang tewas dan tiga lainnya luka serius dalam sebuah kecelakaan mobil di Jalan Sumenep, Menteng, Jakpus, dini hari tadi. Diduga, kecelakaan terjadi karena sang pengemudi mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi.

Liputan6.com, Jakarta: Dua orang tewas dan tiga lainnya luka serius dalam sebuah kecelakaan mobil di sekitar Jalan Sumenep, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (27/2) dini hari. Salah satu korban tewas bernama Rio Hartanto Wijaya. Evakuasi terhadap korban sempat sulit dilakukan karena tubuhnya terpental hingga ke lantai dua rumah milik Rani Sanjaya. Sementara Ervin Januar yang juga pengemudi mobil tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

Sedangkan dua korban luka, Lisya Kosasih dan Nikita Putri, kini dirawat itensif di ruang Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Ciptomangunkusumo, Salemba, Jakpus. Kedua remaja putri ini menderita patah tangan dan kaki. Satu korban luka lainnya dirawat di RS MMC.

Menurut saksi mata, kecelakaan ini bermula dari mobil yang ditumpangi para remaja itu melaju dengan kecepatan tinggi. Saat hendak belok di tikungan, mobil kehilangan kendali hingga menabrak pagar sebuah rumah sehingga mobil tersebut terguling. Kasus ini kini ditangani aparat Kepolisian Resor Jakpus.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.