Sukses

Sembilan Aksi Unjuk Rasa Ramaikan Jakarta

Jakarta tak pernah sepi dari aksi unjuk rasa. Hari ini, Kamis (25/2) setidaknya ada sembilan aksi unjuk rasa akan digelar di sejumlah tempat di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Jakarta tak pernah sepi dari aksi unjuk rasa. Hari ini, Kamis (25/2) setidaknya ada sembilan aksi unjuk rasa akan digelar di sejumlah tempat di Jakarta.

Informasi Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya menyebutkan, aksi pertama di PT. Astra Internasional, Jakarta Utara pukul 08:00 WIB. Sekitar pukul 08:00 - 12:00 WIB, secara terpisah di Gedung DPR/MPR RI dan Istana Negara.

Kemudian Pukul 09:00 WIB, giliran Kantor PT PLN Pusat akan didemo. Aksi berikutnya digelar di Pos IX JICT, Jakarta Utara dilanjutkan menuju Kantor Depnakertrans sekitar pukul 09:00 - 17:00 WIB.

Pukul 10:00 Wib unjuk rasa kembali digelar di depan Istana Negara dan dilanjutkan menuju Kantor KPK. Titik lainnya yang menjadi tempat unjuk rasa Kedutaan Besar RRC, Kantor Ditjen Bea dan Cukai, Jakarta Timur.

TMC menghimbau penguna jalan menghindari ruas jalan yang dijadikan sasaran pengunjuk rasa, karena akan menimbulkan kemacetan.(IDS/MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.