Sukses

Petugas Mengalihkan Arus Kendaraan di Semanggi

Guna mengatasi kemacetan, saat ini petugas mengalihkan arus lalu lintas mulai dari Bundaran Semanggi, sebagian kendaraan dari arah Kuningan ke Slipi diputar di Semanggi, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Demonstrasi ribuan lurah se-Indonesia menimbulkan kemacetan parah di sekitar Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/2). Guna mengatasi kemacetan, saat ini petugas mengalihkan arus lalu lintas mulai dari Bundaran Semanggi, sebagian kendaraan dari arah Kuningan ke Slipi diputar di Semanggi. Kemudian di Jalan Jenderal Sudirman pengguna jalan bisa melalui Bendungan Hilir atau Benhil berlanjut ke Pejompongan atau bisa juga melalui Jalan K.H. Mas Mansyur.

Berdasarkan informasi Traffic Management Center (TMC) Kepolisian Daerah Metro Jaya, pengalihan arus lalu lintas mulai dari jembatan layang Taman Ria berlanjut ke Jalan Pemuda-Jalan Lapangan Tembak dan Palmerah masih dilakukan petugas. Tak hanya di Jalan Gatot Subroto, kemacetan juga terjadi di Jalan Sudirman.

Unjuk rasa ribuan orang yang tergabung dalam Persatuan Rakyat Desa Nusantara di depan gedung wakil rakyat menutup total Jalan Gatot Subroto. Maklum, selain berorasi, demonstrasi tersebut juga dimeriahkan seni reog Ponorogo [baca: Jalan Gatot Subroto Tertutup Total].(ANS/TMC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini