Sukses

Hujan di Bogor, Banjir di Jakarta

Hujan di wilayah Bogor, Jabar, mengakibatkan banjir menggenangi Bukit Duri, Jaksel. Prediksi cuaca dari BMKG menyebutkan hujan masih akan terjadi hingga malam nanti di Bogor dan Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Hujan di wilayah Bogor, Jawa Barat, mengakibatkan banjir menggenangi Bukit Duri, Jakarta Selatan. Menurut prediksi Badan Meteorolgi Klimatologi dan Geofisika, Kamis (18/2), menyebutkan hujan masih akan terjadi hingga malam nanti di Bogor dan Jakarta.

Kendati demikian, keadaan tersebut justru dimanfaatkan sejumlah bocah warga Bukit Duri, Jakarta untuk berenang. Seperti diketahui, Bukit Duri adalah salah satu daerah langganan banjir di Ibukota.

Hujan deras di wilayah Bogor, Jabar, membuat Sungai Ciliwung meluap subuh tadi. Air pun masuk ke pemukiman warga. Sebagian warga sudah menduga banjir akan datang berdasarkan tanda alam yaitu arus Sungai Ciliwung yang lebih deras daripada biasanya.(BJK/YUS)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini