Sukses

Korban Kebakaran Joglo Belum Terima Bantuan

Sebanyak 25 kepala keluarga korban kebakaran di kawasan Joglo, Jakbar, siang ini belum menerima bantuan. Yang dirasakan saat ini warga resah mencari tempat tinggal.

Liputan6.com, Jakarta: Sebanyak 25 kepala keluarga korban kebakaran di kawasan Joglo, Jakarta Barat, hingga Senin (1/2) siang belum menerima bantuan dari pemerintah. Yang dirasakan saat ini warga resah mencari tempat tinggal. Ada yang mengungsi ke rumah saudara, ada pula yang mengungsi ke rumah tetangga mereka.

Puluhan rumah semi permanen yang terbakar dini hari tadi menyisakan puing. Para korban seakan tak percaya rumah yang ditinggali sejak 15 tahun silam kini rata dengan tanah. Kejadian berlangsung ketika warga masih tertidur. Diduga penyebabnya adalah hubungan arus pendek listrik. Kasus ini sekarang sedang diselidiki Kepolisian Resor Jakbar [baca: Puluhan Rumah di Joglo Terbakar].(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.