Sukses

Korban Tabrakan Dibawa ke Tiga Rumah Sakit

Korban cedera akibat tabrakan minibus dan kereta api di perlintasan Pasar Minggu, Jaksel, dibawa ke tiga rumah sakit berbeda. Kendaraan belum dipindahkan dari lokasi.

Liputan6.com, Jakarta: Enam korban cedera akibat tabrakan minibus dan kereta api di perlintasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan dibawa ke Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (5/1). Dan tiga korban luka lainnya dibawa ke RSUD Budi Asih, Jaktim. Sedangkan korban tewas yang belum diketahui identitasnya dilarikan ke RS Fatmawati, Jaksel, bersama sisa korban cedera lainnya.

Saat ini minibus yang terseret 10 meter belum dipindahkan dari lokasi kejadian. Sementara arus lintas bertambah macet seiring kecelakaan ini. Kasus ini masih ditangani Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan.

Minibus jenis L 300 ditabrak kereta api jurusan Jakarta-Bogor. Kendaraan terseret jauh hingga menghancurkan pagar pembatas. Seorang tewas dan 12 lainnya cedera dalam musibah itu [baca: Mobil Disambar Kereta, Satu Tewas].(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.