Sukses

Jasad Daniel Masih Disemayamkan di Aula Rusun

Jenazah Daniel Yohanes, bocah yang tewas setelah terjatuh dari rusun Petamburan, Jakpus, saat ini masih disemayamkan di aula. Orangtua korban akan menuntut jika tidak ada permintaan maaf dari pihak kelurga yang diduga menjadi penyebab kematian korban.

Liputan6.com, Jakarta: Jasad Daniel Yohanes, bocah yang tewas setelah terjatuh dari lantai empat di Rumah Susun (Rusun) Petamburan, Jakarta Pusat, hingga Ahad (3/1) masih disemayamkan di aula rusun di blok 3. Adilah Rashman, orangtua korban tak kuasa menahan tangis saat melihat jasad anaknya terbaring di dalam peti jenazah.  

Sementara itu, pihak pengelola rusun berencana akan meningikan tembok pembatas. Namun, menurut Wali Kota Jakarta Pusat, Sylviana Murni, tembok pembatas sebenarnya sudah cukup baik. Meski begitu pihaknya tetap akan berkoordinasi dengan Dinas Perumahan karena pembangunan dan perbaikan harus sesuai dengan nilai estetika.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Daniel tewas setelah terjatuh dari lantai empat. Diduga korban jatuh karena didorong temannya. Menurut tetangga, saat kejadian sang ibu korban sedang main internet di warung internet [baca: Ibu Internetan, Anak Tewas Terjatuh].(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.