Sukses

Pengendara Motor Tewas Tertabrak Koantas Bima

Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak bus Koantas Bima di Jalan Radio Dalam, Kebayoran, Jaksel. Jasad korban saat ini berada di Rumah Sakit Fatmawati untuk diotopsi.

Liputan6.com, Jakarta: Seorang pengendara sepeda motor, tewas setelah tertabrak bus Koantas Bima di Jalan Radio Dalam, Kebayoran, Jakarta Selatan, Ahad (27/12). Menurut informasi dari Traffic Management Center (TMC) Kepolisian Daerah Metro Jaya, jasad korban saat ini berada di Rumah Sakit Fatmawati untuk diotopsi. Polisi kesulitan mengidentifikasi mayat perempuan ini karena korban tak membawa identitas. Sementara pengemudi bus, Komarudin (32), masih diperiksa petugas Laka Jaksel.

Sampai saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan yang melibatkan kendaraan sepeda motor Mio bernomor polisi B 6433 SPV dengan bus Koantas Bima nomor polisi B 7140 DG. Kedua kendaraan masih disimpan di markas polisi sebagai barang bukti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.