Sukses

Busway Rute Wisata Kurang Peminat

Pengelola busway menyediakan layanan rute wisata ke Ancol dan Ragunan. Sosialisasi yang tidak maksimal membuat warga terkesan kurang berminat memanfaatkannya.

Liputan6.com, Jakarta: Entah kurang sosialisasi atau tidak diminati, penumpang busway Transjakarta di hari libur Natal, Jumat (25/12), nampak sepi. Padahal pengelola transportasi menyediakan layanan baru selama masa liburan, rute wisata.

Layanan dengan tujuan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, dan Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan, itu disediakan pada 24-27 Desember dan 1-3 Januari 2010. Harganya tidak berubah, Rp 3.500 sekali jalan.

Umumnya, warga menyambut baik rute tersebut. Selain bisa cepat tiba di Ragunan maupun Ancol, mereka bisa menikmati pemandangan menaik Jakarta dari atas bus. Nah, bagi Anda yang masih memiliki waktu libur lumayan panjang, silahkan mencoba fasilitas rute wisata busway.(OMI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.