Sukses

Natal Sederhana di GPdI Kelapa Gading

Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Jemaat Betlehem, Gading Batavia, Kelapa Gading, merayakan Natal secara sederhana. Hal ini dilakukan untuk memaknai tema Natal secara mendalam, yaitu kesederhanaan dan kedamaian.

Liputan6.com, Jakarta: Merayakan Natal memang tak melulu harus mewah. Tengok saja perayaan Natal di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Jemaat Betlehem, Gading Batavia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (25/12). Tak ada kerlap-kerlip lampu dan dekorasi lain yang berlebihan di gereja ini. Hal ini dilakukan untuk memaknai tema Natal secara mendalam, yaitu kesederhanaan dan kedamaian.

Namun semua itu tak mengurangi kemeriahan. Para jemaat terlihat terhanyut melantunkan puji-pujian yang dibarengi iringan band. Pada malam nanti, GPdI akan menggelar operet dan penampilan sebuah kelompok paduan suara. Seluruh acara ini diisi oleh anak-anak. Acara dijadwalkan berlangsung hingga pukul 21.00 WIB.(ZAQ)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.