Sukses

Wanita Terjun dari Lantai 27 Apartemen Harmoni

Seorang wanita tewas mengenaskan setelah terjun dari kamarnya lantai 27 Apartemen Harmoni, Jakarta Pusat. Belum diketahui secara pasti motif di balik kematian korban.

Liputan6.com, Jakarta: Seorang wanita tewas mengenaskan setelah terjun dari kamarnya lantai 27 Apartemen Harmoni, Jakarta Pusat, Selasa (15/12). Belum diketahui secara pasti motif di balik kematian korban.

Korban yang diketahui bernama Linda Sari tergeletak di lapangan tenis lantai tujuh apartemen. Korban masih mengenakan pakaian lengkap. Berdasarkan penyelidikan sementara, korban merupakan pebisnis dan tinggal dengan pembantunya.

Untuk keperluan otopsi jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat. Kini, kasus tersebut ditangani Kepolisian Resor Jakarta Pusat. Polisi telah memeriksa keterangan saksi di lokasi kejadian.(JUM/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.