Sukses

Dua Bus Transjakarta Alami Kecelakaan

Dua bus Transjakarta mengalami kecelakaan di dua tempat di Jakarta. Dua kecelakaan itu mengakibatkan satu orang mengalami luka dan dirawat di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta: Dua bus Transjakarta mengalami kecelakaan di dua tempat di Jakarta, Selasa (15/12). Traffic Management Center Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Metro Jaya menyebutkan, dua kecelakaan mengakibatkan satu orang mengalami luka dan dirawat di rumah sakit.

Seperti dilansir ANTARA, kecelakaan antara bus Transjakarta dengan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Buncit, depan Halte Pejaten. Korban yang naik sepeda motor terluka. Sebelumnya, Selasa pagi, kecelakaan antara bus Transjakarta dan bus Kopaja terjadi di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Kecelakaan yang melibatkan bus Transjakarta sering terjadi kendati bus itu telah menggunakan jalur khusus (busway). Penyebab utama kecelakaan antara lain sikap tidak displin para pengguna jalan lain. Bahkan tak jarang mereka masuk ke jalur Transjakarta.(JUM/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.