Sukses

Pengumpulan Koin untuk Prita Terus Berlangsung

Gerakan mengumpulkan koin untuk Prita Mulyasari masih berlangsung di posko di kawasan Kebayoran Baru, Jaksel. Sementara itu, RS Omni berharap Prita mau berdamai.

Liputan6.com, Jakarta: Gerakan mengumpulkan koin untuk Prita Mulyasari masih berlangsung di posko di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (14/12). Hingga petang ini, koin terkumpul mencapai Rp 16 juta. Penghitungan koin akan ditutup pada pukul 21.00 WIB nanti dan akan dilanjutkan Selasa besok.

Sementara itu, Rumah Sakit Omni Internasional secara resmi mengajukan pencabutan gugatan perdata untuk membatalkan eksekusi denda Rp 204 juta terhadap Prita. Pihak RS Omni Internasional mengharapkan Prita menyambut positif itikad baik tersebut dan mau berdamai [baca: RS Omni Resmi Daftarkan Pencabutan Gugatan].

Pada akhirnya, perseteruan dengan Prita membuat RS Omni International melakukan introspeksi diri dan berjanji memperbaiki pelayanan terhadap para konsumennya.(ZAQ)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.