Sukses

Hari Ini, Tujuh Unjuk Rasa Warnai Jakarta

Menurut informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, Senin (7/12), terdapat sebanyak tujuh unjuk rasa yang direncanakan digelar di berbagai wilayah DKI Jakarta .

Liputan6.com, Jakarta: Menurut informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, Senin (7/12), terdapat sebanyak tujuh unjuk rasa yang direncanakan digelar di berbagai wilayah DKI Jakarta .

Tiga aksi unjuk rasa di depan KPK diagendakan berlangsung antara lain pada pukul 08.00 WIB dan pukul 13.00 WIB. Hari ini merupakan hari pertama mulai aktifnya kembali Bibit Samad Rianto dan Chandra Hamzah sebagai pimpinan KPK.

Juga akan berlangsung unjuk rasa di depan kantor Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan(PPATK) di Jalan Juanda, Jakarta Pusat.

Selain itu, terdapat pula demo di depan Bank Indonesia di Jalan Budi Kemuliaan Jakarta Pusat , di Departemen Perhubungan di Jalan Medan Merdeka Barat Jakarta Pusat, serta di depan kantor Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara, Jalan Jenderal Sudirman.(YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini