Sukses

Lagi, Proyek BKT Menelan Korban

Proyek Banjir Kanal Timur kembali menelan korban. Kali ini, seorang bocah berusia 10 tahun tenggelam ketika terjatuh saat tengah asyik bermain di pinggir proyek.

Liputan6.com, Jakarta: Proyek Banjir Kanal Timur (BKT) kembali menelan korban. Kali ini, seorang bocah berusia 10 tahun tenggelam di kolam sedalam lima meter, Ahad (6/12). Warga setempat berhasil menemukan jasad bocah malang itu setelah tiga jam menyusuri proyek BKT di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Menurut warga, pada saat kejadian, bocah tersebut sedang asyik bermain di pinggir proyek BKT dan tanpa sebab yang jelas terjatuh. Lantaran identitasnya belum jelas, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Jika saja ada pengaman seperti pagar di sepanjang bibir proyek BKT, kemungkinan tewasnya warga tenggelam bisa dihindari.

Sebelumnya, seorang pekerja proyek tenggelam saat berenang di aliran BKT di Pondok Kopi [baca: Berenang di Proyek BKT, Pekerja Proyek Tewas]. Dalam sebulan terakhir, tiga orang tewas tenggelam di proyek ini. Selengkapnya simak video berita ini.(ASW)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.